Selasa, 07 Mei 2013

PHP



Pemberi Harapan Palsu ~


Hai kali ini aku dateng lagi .
Ge suka nulis nulis ne aku . Kali ini aku mau nulis tentang PHP yaitu pemberi harapan palsu . Pastinya udah pada tau artinya kan . Apa pernah ngrasain juga ? Sebenernya berharap tu salah gag sih ? Kenapa palsu ga bisa jadi kenyataan 







Ini kata-kata tentang PHP . Cekidot :
U dateng ke kehidupan aku, dan u ngerubah dunia aku
U selalu bikin aku seneng, selalu ada di samping aku
U ngasih aku banyak cinta, dan aku tenggelam di dalamnya U bikin aku ngerasa kayak aku "the only one"
Tapi pas aku ngasih u hati aku, u pergi gitu aja, ninggalin aku .
Ninggalin hati aku yg hancur berkeping-keping
Seakan-akan aku gapernah ada
U ngasih aku harapan untuk kita
U bikin aku terbang ke langit
Terus U ngedorong aku dari awan
Sekarang, aku jatoh tanpa seorang pun berusaha nangkep aku

Nah itu kata-kata yang dapat aku tulis.

Sebenernya pemberi harapan palsu tu gag ada kok, kadang kitanya dulunya mungkin yang ngrasa GR kalo harapan tu buat kita. Dan berharap tu boleh . Ga ada salahnya . Semua orang boleh berharap kan .
Buad yg udah pernah di PHP in sabar ajja ya,semua perbuatan ada balasannya kok, percaya sama si karma kan, begitu juga orang yg PHP in u ntar juga bakalan di PHP in sm orang lain . Jadi tungguin aja ntar karma yang bakalan dateng kok.  Jadinya tenang aja ya.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pencarian

Featured Posts

Template by:

Free Blog Templates